Wajah Baru Dufan 2019, Siap-Siap Liburan Sekolah Menikmati 9 Wahana Baru Dufan "Dunia Kartun!"




Sahabat blogger, sewaktu kecil kita sering banget kan yaa nonton kartun-kartun di televisi, bahkan sampai sekarang kartun-kartun masih banyak digemari oleh orang dewasa. Nah berbicara dunia kartun pastinya kalian akan berfikir tentang gambar-gambar lucu yang hanya ada di dunia fantasi. Tapi kali ini, Dufan menawarkan kita-lah yang menjadi pemeran "Dunia Fantasi itu. Terbang tinggi dll bisa kamu rasakan di sini, bukan hanya di kartun!

"Kali ini 'Dunia Fantasi' itu sudah bisa dinikmati secara nyata, Kok bisa? Bukan Dufan namanya kalau tidak bisa. Rencananya akan dibuka di bulan Juni/Juli 2019 mendatang bersamaan dengan peluncuran wajah baru gerbang Dufan yang juga akan diresmikan bersamaan.

Taman hiburan Dunia Fantasi (Dufan) akan meluncurkan wahana terbaru "Dunia Kartun" pada pertengahan tahun 2019. Menurut Department Head Marketing PT. Taman Impian Jaya Ancol mbak Ticha Hestinigrum Desanti, wahana baru Dunia Kartun tersebut dibangun  di atas tanah seluas 3,5 hektar.

Vice President Dunia Fantasi, Eddy Prastiyo memberi bocoran terkait 9 Wahana baru Dufan yang akan dibuka mayoritas bagi anak-anak, dewasa juga bisa lho. Wahana baru tersebut tidak hanya untuk anak-anak dan ramah untuk keluarga, tapi juga ada yang memacu adrenalin, salah satunya melalui wahana yang ada di link ini:

https://www.youtube.com/watch?v=fnVRMXdmchs

Kamu harus coba! karena ini yang pertama di Asia lho!

Kira-kira apa sih bocoran 9 wahana baru tersebut? Karena saya kebetulan ke Dufan, jadi saya kasih tahu bocorannya yang saya dengar dari Vice President Dufan langsung yaa, ini 9 wahana barunya:

  1. Tutbo Drop
Tutbo Drop atau miniatur kecil Histeria, ada wahana ini anak-anak bisa merasakan sensasi dihembuskan ke atas hingga ketinggian 8 meter lho!

  1. New Ontang Anting
Dengan desain lebih besar, anak-anak-pun bisa menikmatinya bersama orang tua.

  1. Hunted Coaster
Hunted Coaster ini merupakan yang terbesar di Indonesia yang ini bisa berjalan maju dan mundur dengan lintasan terpanjang, ditambah sensasi mistis dalam ruangan, jadi makin scary yaa.

  1. Paralayang
Suka naik ayunan tapi dihempaskan terbang ke atas? kamu wajib naik wahana ini.

  1. Kolibri
Dalam wahana ini anak-anak bisa mengemudikan sendiri naik-turun secara perlahan sambil berputar 360 derajat.

  1. Zig zag
Wahana ini merupakan wahana yang pengoperasiannya menggunakan mobil listrik, kamu bisa main wahana ini bersama keluarga dengan mengendarainya sambil menghindari mobil lain.

  1. Baling-baling
Suka ayunan tinggi? yuk nyobain ayunan hingga putaran 360 derajat dengan ketinggian mencapai 30 meter. Baling-Baling siap menguji mental dan adrenalinmu.

  1. Fantastique
Di wahana ini kamu bisa menikmati magic fountain, kamu bisa menikmati pertunjukan multimedia dan koreografi keren yang pastinya bakalan seru banget dan jangan sampai ngga ke wahana ini.

  1. Karavel
Anak-anak bisa menikmati sensasi melayang dengan pergerakan 360 derajat, anak-anak wajib coba ini.

9 Wahana baru Dufan sudah dikasih bocoran, jangan lewatkan liburan pertengahan tahun ajak keluarga ke dufan, jadi orang pertama yang nyobain wahana baru tersebut.

Ohya, terimakasih juga Dufan, sudah memberikan pengalaman seru tak terlupakan dengan wahana-wahana sebelumnya yang sudah saya cobain, ngga ada yang ngga seru dufan!

Gambar Keseruan di Dufan di bawah ini akan saya lanjutkan di blog berikut: Stay Tune yaa!


Komentar