Scalling Dengan Dokter Cantik Drg. Sitti Azhari, Putri Muslimah Indonesia 2016

KESEHATAN GIGI BERPENGARUH PADA KESEHATAN SELURUH TUBUH LHO!

Gigi dan mulut adalah panca indra vital yang perlu diutamakan pemeliharannya, karena rongga mulut merupakan salah satu pintu masuk bakteri penyebab penyakit ke bagian tubuh lainnya, baik aerob maupun anaerob. Bakteri pada rongga mulut ternyata dapat menyebar melalui aliran darah, yang disebut dengan bakteremia.
Pentingnya memelihara kesehatan gigi juga menjadi penting bagaimana kita merawat gigi kita, nah bagi kalian yang bingung tentang pentingnya kesehatan gigi dan bagaimana cara mengatasi berbagai keluhan gigi saya sarankan untuk coba tanya-tanya dengan dokter gigi langsung, bisa di mana saja asal dokternya sudah pengalaman dan mendapat sertifikasi dokter gigi yang jelas. Kalau saya pribadi lebih memilih ke salah satu Dental Care yang sudah pengalaman, yups Global Estetik.
Tidak harus di Global Estetik, akan tetapi sesuai pengalaman saya kenapa saya memilih Global Estetik adalah pelayanannya yang ramah, kejelasan tanggal periksa, kejelasan dokter yang dituju, kejelasan reservasi, kejelasan harga dan tentunya kejelasan penanganan.
Global Estetik sendiri bisa kalian lihat di www.globalestetik.com/‎ supaya kalian bisa melihat jelas gambaran reservasi, harga, dokter yang ingin dituju dan berbagai hal yang kalian butuhkan terkait informasi kesehatan gigi.
Selain karena sudah pengalaman, Global Estetik juga sudah memiliki dokter gigi yang kompeten serta sudah banyak cabangnya, sehingga itu alasan saya memilih Global Estetik. ----

PENGALAMAN SCALLING DI GLOBAL ESTETIK
Sebelumnya saya belum pernah datang khusus ke klinik gigi manapun, karena pengalaman pribadi waktu kecil pernah sakit gigi dibawa ke dokter gigi di rumah sakit dan malah bengkak. sehingga menyisahkan trauma yang begitu mendalam. (Lebbai, nggak nding becanda), Sehingga agak-agak malas ke dokter lagi. tapi karena sempat kurang percaya diri saat senyum, saya pun memutuskan untuk datang ke klinik gigi. awalnya agak-agak kurang yakin memilih klinik gigi yang murah, transparan harga dan sesuai harapan dan tentunya. Akhirnya direkomendasikan teman untuk mencoba di Global Estetik. Selain cabangnya sudah banyak, ternyata bisa reservasi online. Bisa memilih dokter mana yang kita mau, jam berapa dan mau pilih penanganan gigi apa.
Saya memilih untuk penanganan scalling, atau pembersihan karang gigi dengan dokter cantik Drg. Sitti Azhari, karena selain beliau berkompeten, beliau juga pernah bertemu dan ramah, selain itu....
to be continued, saya mau makan dulu, gigi saya intinya sudah pede diajak senyum, sudah dipanggil Hambali dan Marini sebentar mau makan, nanti saya lanjutkan..

Komentar